Sabtu, 09 April 2011

Keindahan Pulau Simeulue

Sungai Along Kec. Salang



(Lupa... hehehe)


Ini dimana ya ? (kalau nggak salah ini gunung bunon)


(salah satu persawahan disana dahhh pokonya)
 (hm... nggak tau nama kampungnya?)

 (babang beach Sinabang)

 Babang beach lagi... ini versi senjanya

Aun lupa lagi... T_T hiks

Kalau yang ini ingat banget,,, ini adalah pantai batu alafan, kec.Alafan. Darisana kelihatan batu siambong-ambong... hm... pantai yg saya ungkapkan dgn satu kata "AMAZING"


sekian dulu ya... selalu jaga dan bangga akan pulau simeulue kita tercinta...
sampai jumpa (^_^)

4 komentar:

Vierha Purnama Sari mengatakan...

uuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzz.

kren ntu kak.....

Kat At mengatakan...

hehe... makasih syg

Unknown mengatakan...

minggu depan saya berencana mengunjungi Simeulue untuk beberapa hari.
Membaca blog ini, terlihat Simeulue cantik sekali :)
salam

Freedom Writer mengatakan...

halo At, senang bisa dapat blog ini. saya gak tau jg kamu dari kecamatan mana ya, kalo dari salang saya pasti blng, "ati kabar mo?" kalau dari simteng mungkin "araya kabar". saya juga pernah tinggal di simuelue tepatnya kecamatan salang, kebetulan ada fotonya tu pantai along, uda pernah manggang-manggang, pernah intip penyu, bahkan pernah "ter-intip" orang lagi pacaran, hehehe...
oya ada sesuatu yang mau saya tanya ni, tapi gak enak dikolom komentar, email kamu jg kagak ada dilampirin, gmn ya caranya... kl mw mampir ke email ya,,eljefrichen@gmail.com, tarimo kasih lau...:)

Posting Komentar

Leave your comment here ! (^_^)