Kamis, 08 Desember 2011

Lucunya kuliah siang ini….


Hahai…

Cerita nggak penting ini ditulis berawal dari penemuan saya terhadap kertas hvs usang yang coret moret, dekil bngt dahhh… ini buktinya : 




Tapi setelah saya telusuri  kata demi kata, isinya lucu juga. Paling nggak untuk konsumsi pribadi, lumayan...

Yap. Sesuai judul asli di kertas tadi “lucunya kuliah siang ini’

di sebuah sabtu. Kuliah classical electrodynamich pun usai, cukup memusingkan. Mau muntah rasanya. Maklum, matakuliah ini adalah sohib karib maribnya classical mechanic. Hadehhh. Dua matakuliah deretan teratas yang paling tau cara membuat aku jungkir balik semester ini. Yahh, jam pun menunjukkan kalau sekarang sudah jam 11.10 wib yang artinyakuliah kedua “sistem instrumentasi fisika” akan segera berlansung. Sambil ngerumpi tentang tipikal2 dosen di UNP (kebetulan, temen2 dipasca ada yg lulusan UNP), kami begitu setia menunggu bapak dosen tercinta yg tak kunjung tiba. tapi di hampir jam 12.00 am, si bapak akhirnya nongol juga :D rapih amat, yuniq sangat, hihi... dgn kemeja coklat muda lengkap dgn pulpen “My Gel” di kantong dadanya (kebanyakan dengan). Kuliahpun dimulai… Bapak terus menjelaskan dengan sabar. Sekilas tentang kurva hysteresis, resolusi, keluaran sensor dan terakhir yang saya ingat tentang sifat gelombang dan partikel pada cahaya terus lari ke efek fotolistrik dan banyak lagi. Sampai saya nggak ingat apapun kecuali judul2 yang disebutin tadi...
Kuliahpun terus berjalan, kami yang dikuliahkan dengan senang hati mengikuti perkuliahan. Ada kak “Sv” yang fesbukan, si “Ds” yang asyik nge-games, saya yang nguap terus2an, si “Fm” yang keluar masuk keluar masuk keluar lalu masuk lagi, kak “Ai” yang ngeluh kelaparan dan tentunya saya yang ingin cepat-cepat pulang supaya cepat ketemu kasur. Hahaha. Complete !

Nah lho, segitu aja ceritanya, nggak penting banget ya. hahahahaha, tempe goreng campur sayur lode "cape dehh"



2 komentar:

Nofe Slavinka mengatakan...

:) numpang smile yawwww ... :D

aun mengatakan...

silahkan... dsh (dg sng hati)

Posting Komentar

Leave your comment here ! (^_^)