Senin, 09 Juli 2012

Today Is My Birthday


Sinabang, 10 Juli 2012

ai makkkk, judulnya kayak bacaan anak SD kalo lagi belajar bahasa inggris ya "today is my birthday" hahahaha. nggak apa2 lah, justru cukaaaa cekaliiii bacanya.... (alayyy)

hi, lama nggak nyoret2 kamu my lovely blog... maklum aja ya, kemampuan manage time aku masih belum bagus-bagus juga bahkan sampai saaat ini. Hehehe. Baru kuliah di dua kampus aja and menjalani online shop kecil2an udah suka ngeluh. Udah bingung gimana bagi waktunya. Belum lagi urusan rumah tangga seperti nyuci, masak dll. Hahhhhhh. Pengen rasanya badan ini bisa dibagi-bagi tapi waktu tidur kembali menjadi satu. Hahahaha. Ngeyeeelllll...

Baiklah, hari ini aku akan cerita tentang hari ini.
Hari ulang tahunku yg ke-23, yap ! 23th, dipikir2 tuir juga ya gueh. Perempuan berusia 23th. Masih single, bahkan tragisnya pacarpun belum punya. Wkwkwkwk. Tak apa. insyaAllah sejauh ini masih baik2 saja. Tidak kekurangan satu apapun baik lahir maupun batin. Tetap merasa full love in my life (diragukan). Hehehe
Nggak begitu istimewah tahun ini. Nampaknya tidak bnyk kue ulang tahun. Tidak ada surprise. Seperti tahun-tahun sebelumnya. Hahaha. Tak apa. Apalah daya, sampe jam seginipun (09.36 wib), ummi abi n adik2 belum pada ngucapin. Ntah kalo nanti sore atau malam *ngarep
Tapi dibalik kurang istimewanya tahun ini. Ada satu yg paling aku sayangkan, diusia 23th malah aku belum punya calon suami. Padahal, dahulu kala pernah bercita-cita ingin menikah diusia ini. Tapi kalau diliat2 tampaknya nggak kesampaian. Ntahlah, kalo Tuhan tiba2 mengirim pria berkuda putih dengan lebel “jodohku” dijidadnya. Sudah mapan dan siap menikahi aku. Aminnn *ngarep lg

Tapi jikapun nggak, smg bisa ditahun depan. Jadi aku pun bisa ngelarin kuliah S2 aku yg skrg baru masuk semeter 3. Amin. Apapun itu semogalah Allah kasih yg terbaik. Terbaik. Terindah dgn caraNya.

Kayaknya untuk pagi jelang siang ini, cukup ini dulu yg bisa aku tulis. Krn msh bnyk ucapan2 birthday yg harus aku bls satu persatu. Ucapan adalah doa. Jd smua doa2 cantik mereka harus aku respon dan ikut mengamininya. Kan buat aku juga. Hehehe. Happy birthday to me, semoga semakin disayang Allah, disayang keluarga, disayang banyak org, memiliki pribadi yg semakin cantik, hati yg selalu memaafkan dan tidak sombong. Tetap suka senyum, dan care kepada sesama. Tetap menyukai kesederhanaan dan kewibawaan. Smg Allah temukan dgn jodoh sesuai keinginanku dan kebutuhanku. Smg sukses dalam setiap perjalanan dan dimudahkan smua urusan. Amin ya Rabb amin amin ya Rabbalalamin
*mmmmmmmmmmuahhhhhhhh (buat qm my lovely blog)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

met milad 4 u, may all wishes come true and wish you all the best..
salam

temmychelia mengatakan...

yah bisa ndaftar nih..........

Posting Komentar

Leave your comment here ! (^_^)