Minggu, 10 April 2011

Batre hp ku 'low'

Aku duduk tepat di dpn kafe 'oh la la' RSPP...

Lalulalang org2 disekitarku... Satupun tak ada yg kusapa... Bahkan mbak CS tadi pun aku biarkan tersenyum dgn sia2 padaku...

Pikiranku mmg tengah tak baik... Ntah knp... Aku seolah meratapi ksendirian hati pada kumpulan menu makanan dihadapanku...

Rasanya aku ingin menangis... Tapi buat apa... Keadaan mmg slalu begitu...

Dan kehidupan akan bersanding dgn keadaan...

Dan manusia akan mendapat giliran... Bergantian... Kesulitan... Dan mungkin juga bahagia...

Dan jika ada pertanyaan aku ingin apa ? ... Akn ku jwb... Bhw aku ingin kembali ke sblm 7bln yglalu dsaat ada dia yg msh membantu mndatangkan bahagia...

Atw kembali ke sblum 7 hari yglalu... Disaat aku masih boleh bermimpi ttg keindahan sbuah snyum dsana...

Atw sblm 10hari yg lalu... Disaat aku bgitu ceria brsma seorang yg kuberi nama sahabat...

Atw...
Ahh...

Syg'a batre hp ku 'low'

jadi hanya smpai dsini dlu... :-P

Jakarta, 31 jan 2011. Missing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here ! (^_^)