Minggu, 17 April 2011

Lelaki berkacamata ituw...

'kamu'

kamu membuat aku menulismu... tak banyak memang...
tapi setidaknya... kau menyempatkanku ditengah segudang aktivitas yg lebih penting darimu...

'kamu'
bukan aku satu2nya yg mengagumimu...
menyukaimu seperti halnya banyak perempuan lain diluarsana...
merindukan ada seseorang sepertimu menghampiriku...
memberikan kelima jarinya untuk memintaku...

seperti 'dvd' itu...di delapan bulan yang lalu...
'dvd' yang kau berikan untuknya...
kepadanya... si gadis plinplan...

'kamu'
sore ini kau membuat 3 tetes airmataku jatuh...
bukan karena aku sedih...
bukan karena aku iba...
tapi aku kagum...
tapi aku kagum...
tapi aku kagum...

mungkin untuk ketabahan hatimu akan ketidak adilan itu...
mungkin juga krn cintamu... krn caramu mencinta...

'kamu'
betapa dia tlah salah ketika tidak memilih kamu...
betapa kelirunya dia...
betapa dia... ahhhh... aku tak bermaksud menyalahkannya...

'kamu'
sesosok yang nyata namun belum bisa bercerita...
ntah itu kata, lagu, puisi... atau cahaya cinta yang dulunya sesekali pernah melibatkan ku...
untuk cangkir berisikan 21macam permen itu, untuk setangkai mawar merah  indah, untuk sebotol teh melati...
untuk serangkai lilin2 kecil... untuk sebuah musik putar yg menari...
atau untuk...atau untuk sesuatu yg semuanya tak cukup untuk ku tulis...

'kamu'
tak banyak harapanku...

kebahagian... untukmu... untuk si gadis plinplan... untuk cinta yg kalian punya saat ini... dan untuk aku yang mendambakan lelaki sepertimu...

^_^



(Padang, 17 april 2011... untuk lelaki berkacamata yg sungguh ku kagumi)

http://aunsdiary.blogspot.com/2011/04/lelaki-berkacamata-ituw.html

2 komentar:

henny ayano mengatakan...

lelaki berkacamata itu...
kon he ?????

aun mengatakan...

ada deh... ntar kalo do kasih tau disini kalo dia bc bisa geer dia hen... hihihi

Posting Komentar

Leave your comment here ! (^_^)