Selasa, 10 Mei 2011

selamatjalansayang :'(

will you remember me the way
i remember you...
you are the sweetest...
every moment with you...
is the sweetest one...


februari itu, kala lelah sepulang penelitian... kau memanggilku dari kejauhan... aku ingt persis dimana letakmu...
kau terpatung dgn manis bahkan lebih manis dari yg org2 bayangkan... Blok M square jakarta selatan...
saat itu pula aku tau bahwa aku suka kamu...
satu2nya kamu...

kepada si 'mbak' bermbut panjang itu kutanyakan hargamu... katanya Rp ***.000
dalam hatiku aku tak peduli, aku tetap ingin memiliki kamu...

hari2 bersamamu 'manis'...
saat pertama ku kenakan kamu, dhea dan eceh yg pertama melihatnya...
dan keduanya berkomentar... "cantik un"

kedua kalinya... oos teman penelitianku berkomentar "aun, cocok aun pake gamis2 kaos kyk gini, manis"
ketiga kalinya dan entah kesekian kalinya... mgkn bagi setiap yg melihat ntah itu lansung atau dalam hati pasti mereka setuju dgn dhea, eceh dan oos.

hfff...

kau tau, 2 hari kemarin aku membelikan sebuah pasmina garis2 di bukittinggi...
dia cantik, ada sentuhan glitter2 halusnya, dan pastiny dgn warna yg mirip warna kamu...
utk siapa...? utk aku... utk aku kenakan ketika bersamamu...

ohhh longdress ku
apakah aku berlebihan ? ku rasa tidak samasekali...

hfff...

kehilangan kamu bak kehilangan cincin emas ku yg jauh lebih punya harga waktu itu...
hanya itu yg bisa aku tuang malam ini...
bahwa meskipun berat hati... skrg aku telah ikhlas...

selamat jalan sayang ^_^

catatan ini kupersembahkan utk keikhlasan hatiku ats menghilangnya baju gamis favoritku T_T hiks
(Padang, 10 Mei 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your comment here ! (^_^)