Minggu, 10 April 2011

Ry...




Ry...

Kadang aku lelah menjalanin maunya Tuhan yg blum mjd mauku...

Kadang aku lelah brdoa agar Tuhan ngasih jalan sesuai mauku...

Kadang aku bingung... Apa maksud Tuhan ngsh aku jalan yg spt ini...

Dan Kadang... Smua itu membuat aku ingin benar2 ikut Tuhan saja... Tapi tidak di dunia ini...

Ry... jujur aku lelah utk sakit...

Aku lelah utk menertawakan semuanya...

Menyimpan dan menikmatinya sendirian...



Tapi coba kamu pikir Ry... Aku bisa apa ?

Saat ini semangatku cuma tinggal sdikit...

Keadaan hatiku spt kembali jatuh ke bagian paling dasar...

Ke tmpat dimana smua'a tak nyaman utk aku tempati...


Ry... Kamu pasti tau, mulai saat ini akan aku tu2p cerita ttg satu nama didirimu...


Satu nama yg slalu ada dilembar2mu kmaren...

Satu nama yg sebenarnya cukup membuat aku bangkit...

Satu nama yg slama ini ada di tiap doaku...

Satu nama yg harus aku simpan rapi dibagian yg tak akan terlihat lagi...

Satu nama yg akan mengantarkanku pada sujud lamaku malam ini...Ry...



aku akan mulai menghapusnya...

menghapus nama itu untuk mereka...


namun
Ry

seperti yang kamu lihat...

Aku...

Lelah...

(Jakarta, 26 Januari 2011... Mengutip curhatan seorang gadis pada diaRy nya)

1 komentar:

temmychelia mengatakan...

good,
sepertinya sebuah pengalaman pribadi,
cukup baik untuk sebuah tulisan
tetapi tidak baik untuk sebuah keimanan,
selayaknya sujud pada Allah dengan keihlasan
dan karena Allah semata,
bukan karena kekecewaan atau cinta .........

Posting Komentar

Leave your comment here ! (^_^)